Kereta Api Wisata Sawahlunto, Segera Aktif Usai Pandemi Covid-19.

Sawahlunto-Berbagai langkah strategis tetap dilakukan Pemko Sawahlunto saat ini walau dimusim pandemi Covid, guna antisipasi nanti, apabila hidupnya kembali Pariwisata Sawahlunto setelah pandemi berlalu.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemko) melalui Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama dengan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM serta OPD terkait, tetap melakukan berbagai langkah.

Seperti yang dilakukan pada Senin siang (26/7), Wako Sawahlunto mengunjungi Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II dan Divisi Regional (Divre) II Sumbar di Kota Padang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Pemko Sawahlunto ke kantor perkeretaapian yang berada di kawasan Simpang Haru Padang ini, dimaksudkan untuk menindak lanjuti kerja sama Pemko Sawahlunto dengan PT KAI dan Balai Tekhnik Perkereta-apian Kelas II Wilayah Sumbar.

Pemerintah Kota Sawahlunto menindak lanjuti kerja sama dengan PT KAI dan Balai Tekhnik Perkereta-apian sehubungan berkaitan dengan tindak lanjut perbaikan jalur kereta api di Sawahlunto serta guna untuk hidupnya (aktif) kembali kereta api wisata (mak itam), di Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *