Pemdes Santur, Berikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Keluarga Penerima Mamfaat.

Sawahlunto-Kepala Desa Santur, Sri Adianto bersama Bhabinsa dan Bhabin Kamtibmas Desa Santur pada Senin (19/7) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Santur di halaman Kantor Desa Santur, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Kegiatan bantuan dalam bentuk BLT tersebut, diperuntukkan bagi 50 KK dari Keluarga Penerima Manfaat dengan nilai Rp 300.000 per KK dan merupakan bantuan tahap ke tujuh (7) bagi warga masyarakat Desa Santur.

Peruntukannya, diberikan kepada warga masyarakat lansia yang sudah tidak produktif dan warga yang menderita penyakit menahun, sesuai acuan dan ketentuan dari pihak Pemko Sawahlunto.

Kades Sri Adianto saat memberikan bantuan tersebut kepada warga penerima manfaat berharap, “semoga bantuan yang diterima ini, dapat digunakan dengan sebaik baiknya sehingga walau hanya sedikit tetapi dapat betul betul dirasakan manfaatnya bagi warga penerima BLT,” ujar Kades Santur Sri Adianto penuh harap.

Kepala Desa Santur, Sri Adianto diakhir pertemuan kembali mengingatkan warganya, utamanya warga masyarakat Desa Santur agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Berupa dengan patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pada setiap berkegiatan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *