Persiapan Gempuran Vaksinasi Dalam Program TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

 

Kubu Raya.KABARDAERAH.COM – Babinsa 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain S.) mengantisipasi apabila ada kekurangan tenaga kesehatan yang dibutuhkan untuk mendukung gempuran vaksinasi yang cukup banyak dalam TMMD di Desa Kuala Mandor B. Selasa (15/06/2021)

Dengan adanya gempuran vaksinasi di Desa Kuala Mandor B dalam program TMMD ke-111, Koramil 1207-01/Pontianak Utara yang merupakan salah satu satuan yang dibawah Kodim 1207/Pontianak mendukung penuh dalam pelaksanaan program tersebut.

Babinsa 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain S.) berkoordinasi dengan Puskesmas Siantan Hilir supaya bisa mendukung/mengantisipasi bilamana ada kebutuhan ataupun ada kekurangan tenaga kesehatan nantinya.

Karena untuk memerangi pandemi covid-19 bukan hanya tanggung jawab dari beberapa pihak saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, karena notabenenya Desa Kuala Mandor B dan Pontianak Utara merupakan tetangga yang tidak berjauhan.

Contohnya warga Desa Kuala Mandor B aktifitas perdagangan dan kebutuhan sehari hari pasti akan ke wilayah Pontianak Utara (Pasar Siantan). Oleh sebab itu, Kapuskesmas Siantan Hilir (Tri Sulastri, A.Md.) siap membantu dan mendukung apabila dibutuhkan.

  • (Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *