Polsek Muaro Kalaban, Patroli Sambil Berbagi.

Sawahlunto-Kapolsek Muaro Kalaban, IPTU Elfi Heri SH bersama jajarannya pada Senin (26/7) memimpin Patroli Silungkang 01 di wilayah hukum (wilkum) Polsek Muaro Kalaban.

Dalam kegiatan ini, sekaligus dibagikan sembako dalam rangka kegiatan sosial, berupa paket sembako kepada warga Lansia dan warga kurang mampu, di Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri melalui Polres Sawahlunto, dalam hal ini Polsek Muaro Kalaban guna untuk berbagi kepada warganya, disaat pandemi Covid-19 masih menghantui kita.

Bantuan diberikan kepada warga kategori lansia, Aniar (70) dan Rosmini (76) serta kategori warga tidak mampu, Agusnar (49) yang kesemuanya merupakan warga Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban Kota Sawahlunto.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya dapat hendaknya membantu kebutuhan warga dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan pembagian sembako tersebut, berjalan dengan aman dan lancar. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *