Vaksinasi Sekaligus Sosialisasi Pendataan Keluarga & Kelompok Sasaran Bangga Kencana di Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH bersama anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar, Drs Darul Siska serta BKKBN Propinsi Sumbar, Kadis Kesehatan Sawahlunto, Yasril dan Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Elfia Rita Dewi SH pada Sabtu pagi (24/7) secara bersama, menghadiri kegiatan Sosialisasi Pendataan Keluarga & Kelompok Sasaran Bangga Kencana di Puskesmas Kampung Teleng, Kota Sawahlunto.

Sosialisasi Pendataan Keluarga & Kelompok Sasaran Bangga Kencana ini, merupakan program dari anggota DPR RI, Darul Siska dengan menggandeng BKKBN Sumbar. “Namun berhubung kita di Sumbar dan khususnya di Kota Sawahlunto sedang giatnya vaksinasi covid, karenanya kita satukan kegiatan ini biar sejalan,” ungkap Darul Siska disela sela kegiatannya.

Usai kegiatan Sosialisasi Pendataan Keluarga, acara dilanjutkan dengan vaksinasi Covid-19 yang dimotori oleh anggota DPR RI asal Kota Sawahlunto, Darul Siska bersama dengan Pemko Sawahlunto, di Puskesmas Kampung Teleng, Kota Sawahlunto.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH menyatakan, “melalui kegiatan vaksinasi massal secara bersama ini, hendaknya dapat menambah kesadaran kita bersama sebagai warga Kota Sawahlunto, untuk turut vaksinasi dalam rangka secepatnya dapat memutus mata rantai Covid-19 utamanya, di Kota Sawahlunto,” pungkas Wako Deri Asta penuh harap. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *