Wako Deri Asta Dan Ketua TP-PKK Sawahlunto, Wirid Bersama Dengan Para Anak Yatim.

Sawahlunto-Wirid bulanan pada saat ini ada sedikit yang istimewa. Karena kegiatan wirid di rumdis walikota dilakukan secara bersama dengan para anak yatim yang pada kesempatan ini, para anak yatim dari Desa Silungkang Oso, Kecamatan Silungkang.

“Semoga Allah SWT selalu memberi kita kelapangan serta kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat,” ungkap Meivyta Deri Asta pada Sabtu sore (10/7) saat menerima rombongan anak yatim di rumdis Wako Sawahlunto.

Kegiatan wirid bulanan yang diadakan di rumah dinas Wako Deri Asta bersama Ketua PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta untuk wirid sekaligus silaturrrahmi dengan para anak yatim.

“Kegiatan seperti ini, Insya allah akan terus berlanjut, ke depannya dan kita jadikan semacam agenda bulanan,” ujar Wako Deri Asta dengan penuh semangat.

Pada kesempatan ini, para anak yatim dari Desa Silungkang Oso terlihat antusias mengikuti kegiatannya dan semua mereka terlihat tetap mematuhi prorokol kesehatan (Prokes).

Mengingat saat ini masih melawan pandemi Covid, sehingga semua kita harus patuh dan taat pada Prokes. Dan untuk pertemuan selanjutnya, undangan akan diberikan kepada para anak yatim dari desa lainnya, yang ada di Kota Sawahlunto.

Kegiatan Wako dan istri bersama para anak yatim diawali dengan Sholat Ashar bersama dan dilanjutkan dengan tausiyah bersama ustad Masrianto. Kutipan dari tausiyahnya adalah betapa besarnya pahala, yang didapat jika kita menyantuni para anak yatim.

“Jangan biarkan anak yatim di sekitar kita telantar dan atau merasa sedih bila melihat temannya yang masih memiliki orang tua secara lengkap datang dan berkumpul secara bersama dengan mereka,” pungkas Wako Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *