Wako Sawahlunto, Deri Asta SH Hadiri Pembukaan Pelatihan Paskibra

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Rabu (21/7) menghadiri pembukaan pelatihan dan pembinaan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Sawahlunto, bertempat di Lapangan Ombilin Kota Sawahlunto.

Pada pembukaan pelaksanaan pelatihan Paskibra Kota Sawahlunto ini, “penekanannya tetap agar menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap berkegiatan,” ungkap Wako Deri Asta.

Sementara itu, diketahui dua (2) orang anggota Paskibra Sawahlunto, telah lolos menjadi Paskibra ke tingkat Provinsi atas nama, Eksel dan Fhatiyah Endah Sadira.

Diharapkan pada masa pelatihan dan pembinaan nanti, hendaknya para peserta dan pelatih serta panitia harus tetap disiplin dan patuh pada protokol kesehatan (Prokes). Sehingga dapat menjadi contoh dan acuan bagi yang lain dalam berkegiatan yang melibatkan banyak orang di Kota Sawahlunto.

Seperti patuh dan disiplin dalam pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Walaupun kita ketahui, untuk mengatasi kerumunan pada lokasi kegiatan, tempat lokasi latihan dibagi menjadi tiga (3) tempat lokasi, Lapangan Ombilin, Lapangan tenis dan Lapangan Silo Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *