Wawako Sawahlunto Buka Pelatihan Peningkatan PPKM.

Sawahlunto-Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti SE bersama Sekdako Dr dr Ambun Kadri MKM pada Rabu pagi (28/7) membuka pelatihan pencegahan dan mitigasi Peningkatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Sawahlunto berskala Mikro di desa/kelurahan, bertempat di ruang rapat Kantor Camat Lembah Segar Kota Sawahlunto.

Pelatihan untuk lebih mensosialisasikan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi ini, diikuti oleh para Kepala Desa dan Lurah, Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan serta dari unsur BPD dan LPM yang ada di lingkup Kecamatan Lembah Segar.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti juga mengajak para jajaran pemerintah desa dan kelurahan untuk menjadi contoh dalam penanganan Covid-19 dan lebih aktif guna mensosialisasikan Prokes dan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakatnya.

Wakil Walikota Zohirin Sayuti juga mengingatkan pemerintah desa dan kelurahan untuk membuat atau menyediakan rumah isolasi di masing-masing desa/kelurahan dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas.

“Dengan kerjasama semua pihak beserta masyarakatnya, semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkas Wawako mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *