20 RTLH di Kota Pariaman di Kunjungi Tim Verifikasi Kemensos RI

 

Pariaman _ Kementerian Sosial (Kemensos) RI datang ke Kota Pariaman dalam agenda menyalurkan dana aspirasi dari Bapak Jhon Kennedy Azis Anggota DPR RI Fraksi Golkar dalam bentuk bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sabtu (28/8/2022).

Tim Verifikasi dari Kemensos RI langsung datang kelokasi rumah yang tidak layak huni didampingi Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta Dinas Sosial Kota Pariaman, Kepala desa, kepala dusun dan perangkat desa masing-masing.

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman mengatakan, bantuan ini berkat aspirasi dari Bapak John Kennedy Aziz Anggota DPR RI Fraksi Golkar melalui Kementerian Sosial RI.

Mardison katakan, berdasarkan data yang ada di Dinsos, kemiskinan di Kota Pariaman boleh dibilang sudah mulai berkurang. Melalui program-program Pemko Pariaman dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Pariaman.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Pariaman merasakannya, mulai dari bantuan UMKM, Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja) sampai Bantuan RTLH di desa dan kelurahan,” ujar Mardison.

“Bisa dikatakan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini masih bisa dijalankan, tinggal sekarang bagaimana kita bisa kembali membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Pariaman ditengah masa pandemi covid-19 ini dan itu semua mekanismenya ada dinas terkait ,” ucapnya lebih lanjut. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *