Kegiatan Desa Silungkang Oso, Pada Pandemi Covid-19 Dalam Membantu Warganya.

Sawahlunto-Desa Silungkang Oso Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto dalam rangka membantu beberapa warganya yang sedang terpapar Covid-19 dengan melakukan isolasi mandiri (isoman), pada Rabu kemaren (25/8) pihak desa setempat menyalurkan bntuan sembako.

Bantuan kepada masyarakat yang sedang isoman ini dilakukan, mengingat karena kebutuhan sembako disaat isolasi tentunya sangat diperlukan. Paket bantuan terdiri dari sembako, beberapa obat atau vitamin dan masker.

“Hal ini tentunya sangat dapat membantu masyarakat, utamanya bagi mereka yang sedang isoman karena tidak bisa melakukan berbagai aktifitas selama isoman,” ujar salah seorang petugas dari team satgas PPKM Desa Silungkang Oso.

Sementara itu, kegiatan pada hari ini Kamis (26/8), sesuai jadwal pada bulan Agustus ini, merupakan kegiatan penyaluran dana BLT DD.

Bantuan BLT Desa Silungkang Oso diberikan kepada 70 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) warga masyarakat Desa Silungkang Oso yang berhak, sesuai dengan ketentuan kategori dan aturan yang telah ditentukan.

Dari semua bentuk bantuan ini, tentunya kita berharap dapat meringankan beban bagi masyarakat. Apa lagi pada masa pandemi Covid-19, sehingga benar benar dapat dirasakan azas mamfaat dan berkah bagi warga masyarakat penerimanya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *