Siswa MIS RI Lolos KSM 2021 Tingkat Kabupaten, Kamad MIS RI Ucapkan Terima Kasih

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah membantu dan memberi dukungan kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Ibadah (MIS RI) dalam mengikuti kegiatan Kompetensi Saint Madrasah ( KSM ) tahun 2021 tingkat Kabupaten / Kota, sehingga salah seorang siswa kita atas nama Revan Tripandi berhasil meraih peringkat 1.

Hal ini disampaikan Kepala Madrasah MIS Raudhatul Ibadah Verdianta Putra, S.Pd, Sabtu (28/8/2021).

Dikatakan Kepala MIS RI, Dalam KSM tahun ini MIS RI ikut bertarung bersama MI yang ada di Kabupaten Pasaman pada tanggal 23 Agustus kemaren, dan ini dilakukan secara online, bidang studi yang diperlombakan Matematika Terintegrasi dan IPA Terintegrasi.

” Alhamdulillah siswa MIS RI atas nama Revan Tripandi berhasil meraih juara 1 pada bidang studi Matematika Terintegrasi” sebutnya.

Selanjutnya disebutkan, Setelah KSM tingkat kabupaten Revan Tripandi akan bertarung di tingkat provinsi bersama MI se Sumatera Barat yang lolos KSM tingkat Kabupaten tanggal 20 September mendatang.

” Dengan majunya siswa MIS Raudhatul Ibadah ke KSM tingkat provinsi, saya berharap dukungan dan doa kepada semua pihak agar Revan Tripandi lolos ditingkat Provinsi Sumbar dan melaju ke tingkat nasional”, tutupnya verdi.

 

Reporter : Yondra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *