Genius Umar “Olahraga itu sangat penting, apalagi dimasa pandemic Covid-19 saat ini”

Pariaman _ Dengan olahraga seperti bersepeda yang kita lakukan hari ini, maka dapat meningkatkan imunitas tubuh, karena olahraga itu sangat penting, apalagi dimasa pandemic Covid-19 yang kita rasakan saat ini.

“Olahraga itu sangat penting, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang kita alami sekarang, tetapi saya pesankan kepada kita semua, untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar ketika melepas Sepeda Santai (Fun Bike) dalam rangka Launching Komunitas Kuretangin Balega Piaman (KKBP), bertempat di Simpang 4 Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (5/9/2021).

Hadirnya komunitas sepeda yang ada, akan menambah semakin banyaknya hal yang dapat dilakukan untuk membuat berbagai kegiatan atau event yang dapat kita lakukan untuk mendukung pariwisata Kota Pariaman.

“Saat ini angka Covid-19 di Kota Pariaman telah menurun drastis, sehingga kita berada di Asesmen Level II, yang artinya boleh mengadakan kegiatan atau event, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, jangan sampai kegiatan ini malah menjadi penyebaran virus corona yang baru di Kota Pariaman,” ungkapnya. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *