Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RPJMD Kota Sawahlunto 2018-2023.

Sawahlunto-Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE bersama dengan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM pada Senin siang (13/9) membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RPJMD Kota Sawahlunto.

Pada kegiatan ini, disertai ekspose perubahan RPJMD Pemko Sawahlunto untuk tahun 2018-2023 berlangsung di Hall PTBA Ombilin Sawahlunto.

Kegiatan yang diikuti oleh hampir seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Sawahlunto, beserta jajarannya serta pemerintahan terdepan (desa/kel) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti dalam arahannya mengatakan, “kita di Sawahlunto perlu bersyukur walau dengan situasi pandemi saat ini, Pemko Sawahlunto masih tetap dapat menekan angka kemiskinan secara nasional karena menggiatkan pada sektor pertanian dan berbagai program pemerintah bersama masyarakat, tetap dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini, dibuktikan dengan masuknya dana dari pusat ke Sawahlunto pada tahun anggaran 2020 lalu, tidak kurang dari Rp 8 miliar, yang tidak semua daerah bisa mendapatkannya,” pungkas Wawako Zohirin. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *