KUA & PPAS Peru­bahan Disetujui, APBDP Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2021 Sah

PARIAMAN — Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman, gelar rapat paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi (Stemotivoring) DPRD Kabupaten Padang Pariaman terkait Rancangan KUA & PPAS Perubahan APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2021 pada rabu (22/9/2021). Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Ir. H. Arwinsyah, M.T. didampingi Wakil Ketua Aprinaldi, M.Pd. dan Risdianto, S.T., dan disaksikan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM, didam­pingi Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPRD Kabupaten Padang Pariaman menyetujui rancangan KUA & PPAS Peru­bahan APBD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021 untuk menjadi anggaran perubahan APBD Kabupaten Padang Pariaman 2021 melalui ke delapan fraksi yang ada di DPRD.

Ke delapan fraksi tersebut pada prinsipnya menyetujui dengan memberikan beberapa catatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Padang Pariaman secara keseluruhan.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan ditanda tanganinya nota kesepakatan bersama rancangan KUA & PPAS Perubahan APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2021 menjadi Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Padang Pariaman 2021 oleh Ketua DPRD Ir. H. Arwinsyah, M.T. dan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM. sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap ketua, wakil dan anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang telah mengikuti secara bersama-sama rangkaian pem­baha­san bersama tentang perancangan penggunaan anggaran APBD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021 dari awal pembahasan hingga ditanda-tanganinya KUA & PPAS Perubahan APBD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021.

“Kita telah melalui proses yang panjang, sehingga penetapan Rancangan Perda Perubahan APBD Tahun 2021 Hingga adanya kesepakatan antara Eksekutif dan Legislatif.

Semua saran dan masukan tersebut menjadi bahan pertimbangan dan koreksi bagi kita semua dalam mengambil langkah-langkah kebijakan selanjutnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar sesuai dengan harapan dan cita-cita kita untuk menjadikan Padang Pariaman Berjaya,” ujar bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *