Muscab IKB Bung Hatta, Kota Sawahlunto Lakukan Aksi Donor Darah.

Sawahlunto-Dalam rangka Musyawarah Cabang (Muscab) pertama, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Universitas Bung Hatta, Kota Sawahlunto dan kerjasama dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Sawahlunto, pada Minggu (12/9) dilaksanakan kegiatan donor darah di GPK Sawahlunto.

Walikota (Wako) Deri Asta SH bersama dengan Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta ikut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Wako Deri Asta yang juga merupakan salah seorang alumni Bung Hatta berharap, “kegiatan sosial yang dilakukan bertepatan dengan muscab ini, hendaknya dapat menghasilkan kepengurusan dan program kerja, yang memberi manfaat nyata bagi warga masyarakat,” ungkap Wako Deri Asta disela sela kegiatan.

Dan dengan musyarawah para alumni Universitas Bung Hatta di Kota Sawahlunto ini, sekaligus juga dapat berguna untuk merajut tali silahturrahmi.

Dengan musyawarah, dapat melahirkan pengurus dan program kerja yang baik bagi para alumni dan memberi mamfaat bagi warga masyarakat Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *