Wako Sawahlunto, Memamfaatkan Waktu Liburnya Untuk Berbincang Langsung Dengan Masyarakat.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama dengan istri yang sekaligus sebagai Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta pada Minggu (12/9) sebelum melaksanakan kegiatan goro, bersama warga masyarakat Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto menyempatkan terlebih dahulu melihat langsung pembangunan Dam di pinggir Jalan Lintas Sumatera.

Pembangunan Dam yang terletak di bantaran Sungai Lasi, jalan Lintas Sumatera Muaro Kalaban atau persisnya di seberang Masjid Alfalah, Desa Muaro Kalaban itu, mendekati penyelesesaian akhir.

“Kita semua warga berkewajiban untuk mengawasi dan mengawal berbagai pembangunan yang sedang dilakukan agar mendapatkan hasil yang baik dan benar, sesuai dengan perencanaannya,” ungkap Wako Deri Asta yang didampingi oleh Masril, anggota DPRD Kota Sawahlunto, asal Desa Muaro Kalaban.

“Pembangunan kita di Kota Sawahlunto, tidak hanya pembangunan fisik namun juga pembangunan yang bersifat non fisik. Dan hal itu, sudah ada yang kita lakukan seperti berbagai pelatihan dan pembekalan yang muaranya, untuk mendapatkan SDM yang unggul dan kompetensi,” ujar Wako Deri Asta menguraikan.

Dan seperti kita ketahui, kegiatan wako berikutnya, pada Minggu (12/9) melakukan kegiatan gotong royong di Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban, Kec Silungkang Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *