Wawako Sawahlunto Lakukan Rakor dan Konsultasi Atas Terlaksananya Pembelajaran PSDKU UNP Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Sebagaimana yang telah kita ketahui, perkuliahan perdana untuk mahasiswa PSDKU (Program Studi Di luar Kampus Utama) UNP Kota Sawahlunto, aktifitasnya telah dimulai sejak minggu kedua bulan ini (11/9) dan saat itu, kegiatan perdananya dihadiri langsung oleh Dekan FT UNP Padang, bersama dengan Ketua Program Studi.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Sawahlunto mengucapkan terimakasih, atas telah terlaksananya pembelajaran PSDKU UNP di Kota Sawahlunto,” ungkap Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti SE saat mengunjungi UNP Padang, Senin (27/9).

Kedatangan Wawako Zohirin, untuk membahas tentang rencana penambahan Program Studi (Prodi) di UNP Sawahlunto pada semester Juli-Desember Tahun Akademik 2022/2023 nanti.

Selain itu, juga membicarakan tentang rencana kuliah umum yang akan dilakukan langsung oleh Rektor UNP Ganefri dan Wako Sawahlunto, Deri Asta pada awal bulan depan atau persisnya, pada bulan Oktober 2021 ini.

Dalam pertemuan dengan pihak Rektorat UNP Padang, Wawako Sawahlunto membahas rencana pengembangan kampus UNP Sawahlunto pada tahun 2022.

Sementara itu, diketahui untuk pelaksanaan awal pembangunan kampus UNP Kota Sawahlunto ini, telah dimulai sejak tahun 2021 ini. Karenanya, diperlukan evaluasi pelaksanaan kegiatan PBM pada Juli-Desember Tahun Akademik 2020/2021 ini, bersama dengan pihak Tim Pemko Sawahlunto.

Kegiatan pertemuan ini, oleh Wawako Sawahlunto Zohirin juga dimamfaatkan untuk membicarakan berbagai hal, termasuk melakukan rapat tekhnis dengan pihak Dekan FT UNP beserta jajarannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *