Empat Warga di Sijunjung Terpapar Positif Covid-19, dan 15 Sembuh

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Pada Selasa (24/8/2921) ini, sebanyak empat warga di Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan terpapar positif Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada awak media, Selasa (24/8/2021) sore.

“Dengan adanya penambahan empat warga terkonfirmasi tersebut, sehingga total warga yang terkonfirmasi selama pandemi sudah mencapai 2.370 orang,” sebut Rizal.

Sementara warga yang sembuh selama kasus pandemi sudah mencapai 2.135 orang dan itu sudah termasuk penambahan sembuh 15 orang. Berikut warga sembuh dari Covid-19.

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 173 orang. Mereka ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung dan yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 63 orang,“ sebut Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),” imbuh Rizal. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *