Kapolsek Kamang Baru Berikan Bansos

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM– Bukti kepedulian terhadap masyarakat Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, SH bersama anggota menyambangi warga kurang mampu Ibuk Gianti, Rabu (01/09).

Ibuk Gianti janda 39 tahun itu bekerja sehari-hari sebagai buruh rumah tangga yg tinggal di Jorong Mekar Jaya Sungai Tenang, Nagari Kunpar Kecamatan Kampar, Kabupaten Sijunjung .

Ia sangat membutuhkan bantuan guna untuk biaya perawatan anaknya Muhammad Daffa (4 tahun) yg mengalami sakit luka bakar 100% pada area pinggang sampai ke kaki yang mana disebabkan terbakar terkena semburan api dan minyak saat menonton permainan tradisional mariam letup dan telah menderita dan terbaring selama dua bulan lamanya.

Dengan kondisi yg dialami oleh warga tersebut, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif. SH sangat peduli dan berempati kemudian memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako kepada ibu Gianti dengan didampingi dan disaksikan oleh Kepala Jorong Maryoto.

Syafrudin Arif pada kesempatan itu menyampaikan semoga bantuan dapat meringankan beban yg diderita oleh Ibuk Gianti.

Selain itu, Ia berharap ada bantuan dan empati dari dari masyarakat lain serta dari instansi-instansi terkait.

Mendapat empati dan menerima bantuan dari Kapolsek Kamang Baru, Gianti mengucapkan banyak terima kasihnya, begitu juga Maryoto selaku Kepala Jorong juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Kambar yg telah membantu warga jorongnya. (Rel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *