Masyarakat Sawahlunto Gencar dan Serentak, Laksanakan Vaksinasi.

Sawahlunto-Berbagai kelompok maupun organisasi pemerintah ataupun swasta bahkan partai politik yang ada di tengah masyarakat Kota Sawahlunto, secara bersama menggiatkan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Seperti hari ini, Kamis (7/10) di Sawahlunto dilaksanakan kegiatan Vaksinasi diberbagai tempat dan lokasi. Seperti yang dilakukan di Desa Lunto Timur, Kecamatan Lembah Segar atau tepatnya, di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Yayasan Pondok Ababil, Desa Lunto Timur.

Kegiatan pelaksanaannya, ditinjau langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE bersama dengan Ketua GOW Sawahlunto, Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti, yang juga sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini dilakukan berkat sosialisasi yang terus dilakukan oleh berbagai pihak seperti Camat, Puskesmas, Polsek melalui Bhabinkamtibmas serta para tokoh masyarakat secara bersama, akan pentingnya Vaksinasi sebagai salah satu upaya dan ikhtiar dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Secara berangsur dan bertahap, dengan adanya sosialisasi secara gencar oleh berbagai pihak, antusias dan kesadaran warga masyarakat Sawahlunto untuk melakukan Vaksin, sudah mulai terlihat.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) tentunya, dalam melakukan berbagai aktivitas dan dengan secara bersama kita lawan pandemi Covid-19 ini melalui Vaksinasi sebagai pertahanan diri.

Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE yang meninjau langsung kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di Yayasan Pondok Ababil ini, secara spontan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kerjasamanya. Begitupun terhadap para personel Puskesmas atau nakes yang secara terus menerus telah bekerja dan berbuat secara bersama.

“Kegiatan ini telah ikut membantu pemerintah dalam mempercepat jangkauan Vaksinasi Covid-19. Kami berharap, dengan adanya semangat seperti ini, hendaknya turut memicu warga masyarakat lainnya untuk ikut divaksin,” ungkap Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *