Minggu Depan (17/10), DPD PAN Sawahlunto, Akan Melaksanakan Vaksinasi.

Sawahlunto-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Sawahlunto, melalui kerjasama dengan Polres dan Dinkes Kota Sawahlunto akan menggelar kegiatan Vaksinasi, bertempat di halaman Kantor DPD PAN Sawahlunto, Santur Kecamatan Barangin, Minggu pekan depan (17/10).

Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta yang sekaligus sebagai Walikota Sawahlunto mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka percepatan Herd Immunity di Kota Sawahlunto.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta SH secara partai kembali mengingatkan serta menghimbau agar para kader PAN dapat menjadi motor penggerak, pendorong masyarakat agar ikut divaksin.

“Karena Vaksinasi merupakan salah satu upaya dan ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid, utamanya di Kota Sawahlunto,” ungkap Deri Asta dalam arahannya.

Karena itulah, DPD PAN Kota Sawahlunto, berupaya melakukan kegiatan ini sebagai bentuk atau upaya dari partai PAN Sawahlunto dalam ikut mendorong kesadaran warga masyarakat, untuk mau dan ikut melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Dengan menggelar Vaksinasi massal gratis ini, kami berharap bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Vaksin covid-19,” ungkap Deri Asta, di sekretariat DPD PAN pada Sabtu sore (9/10).

Deri Asta menuturkan, dalam pelaksanaan Vaksinasi yang akan digelar DPD PAN Sawahlunto serta Polres Sawahlunto ini mentargetkan sedikitnya 200 peserta Vaksinasi.

“Agar target terpenuhi, maka tiap kader di daerah pemilihan (dapil) kita libatkan. Semoga apa yang kuta lakukan ini, bisa menjadi salah satu upaya atau ikhtiar untuk kesehatan masyarakat, sekaligus usaha bersama untuk keluar dari Pandemi ini dengan terbentuknya Herd Immunity di tengah masyarakat,” ujar Deri Asta menguraikan.

Selanjutnya Deri menambahkan, “di samping itu, kegiatan Vaksinasi ini adalah dalam rangka membantu dan ikut mendorong serta mendukung program pemerintah dengan melakukan upaya meningkatkan persentasi Vaksinasi di Kota Sawahlunto,” pungkas Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *