Padang Pariaman Terima Bantuan Bencana dari DPD IKM Kota Tanggerang

Parit Malintang – Bencana alam yang disebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang yang berlangsung di Padang Pariaman telah mengakibatkan terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang di 36 titik di sebagian besar wilayah Padang Pariaman.

Bencana alam tersebut telah membuat beberapa pihak menunjukkan kepeduliannya untuk mengulurkan bantuannya kepada Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, salah satunya DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tanggerang, Provinsi Banten.

Kedatangan Ketua DPD IKM Kota Tanggerang, Delfi Fatra, SE, Qia didampingi Bundo Kanduang DPD IKM Kota Tanggerang Yovie Rustam diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM, Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, SSTP., MM dan Kepala BPKD Taslim Letter, SE., Ak di Kantor Bupati Padang Pariaman pada Sabtu (16/10/21).

Bupati Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IKM Kota Tanggerang beserta rombongan yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang menimpa warga di Kabupaten padang Pariaman.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua DPD IKM Kota Tanggerang beserta rombongan yang telah memberikan bantuannya terhadap bencana yang menimpa warga di Kabupaten padang Pariaman, mudah-mudahan bantuan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.”ujarnya.

Ketua DPD IKM Kota Tanggerang, Delfi Fatra, SE, Qia menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan oleh DPD IKM Kota Tanggerang adalah bentuk Sumbangsih dan kepedulian warga perantau minang untuk saling membantu dunsanak kita kemalangan dikampung di Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami dari DPD IKM Kota Tanggerang spontan melakukan aktifitas sosial yang mana pada intinya bekerjasama dengan perantau minang memberikan Sumbangsih dan kepedulian warga perantau minang untuk membantu dunsanak kita yang ditimpa musibah kemalangan dikampung halaman,” ujarnya.

Ia menambahkan DPD IKM Kota Tanggerang terus memikirkan dan berupaya apa sumbangsih yang bisa diperikan perantau kepada kampung halaman, salah satunya adalah melakukan aktifitas sosial bantuan bencana.

Bantuan bencana yang diserahkan oleh DPD IKM Kota Tanggerang berupa Bahan Kebutuhan Pokok sejumlah 55 Paket Sembako dan dalam bentuk Pakaian sejumlah 6 Karung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *