Pemko Sawahlunto, Akan Lakukan Gebyar Vaksinasi Untuk Mempercepat Pencapaiannya.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Pemko Sawahlunto, memandang perlu dilakukan percepatan program pemerintah untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) melawan Covid-19.

Untuk mempercepat Vaksinasi Covid-19 tersebut, utamanya bagi para pelajar, melalui Kwarcab Pramuka Sawahlunto dan didukung oleh Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, akan dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dijadwalkan pada Senin depan (25/10).

Guna untuk mempersiapkan Gebyar Vaksinasi bagi pelajar tersebut, Kwarcab Pramuka bersama dengan Dinas Pendidikan melakukan rapat kordinasi dengan para kepala sekolah SMP dan SMA se – Sawahlunto, pada Senin (18/10) di Balaikota Sawahlunto.

Rapat untuk kordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Sawahlunto, dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Sawahlunto, Asril dan para kepala sekolah serta beberapa instansi dan pihak terkait lainnya.

“Sawahlunto saat ini sudah hampir mencapai 50 persen dari total sasaran yang akan divaksin. Dalam upaya mempercepatnya, diperlukan dukungan kita bersama. Apa lagi Pemko Sawahlunto telah menargetkan pada momen Hari Jadi Kota Sawahlunto pada satu (1) Desember 2021 nanti, Sawahlunto sudah mencapai target 70 persen tingkat Vaksinasi,” pungkas Wawako Zohirin mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *