Tujuh Warga Sijunjung Terpapar Positif Covid-19 dan 11 Orang Sembuh

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Kasus Covid-19 terus kian bertambah, pada hari ini (Selasa, 17/8/2021-red), tujuh warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan terpapar positif dan 11 warga sembuh dari Covi-19.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Selasa (17/8/2021) sore.

“Hingga kini warga terkonfirmasi selama pandemi sudah mencapai 2.287 orang, itu sudah termasuk tujuh orang penambahan terpapar positif,” sebut Rizal.

Tak hanya itu, kata Rizal, jumlah warga yang sembuh juga sudah memcapai 1913 orang dan itupun sudah termasuk adanya penambahan sembuh sebanyak 11 orang pada hari ini (Selasa, 16/8/2021-red).

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 312 orang orang. Mereka ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung,“ sebut Rizal. Sedangkan warga meninggal selama pandemi, kata Rizal ada 61 orang.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),” imbuh Rizal. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *