Wabup Buka Tournament Sepak Bola Malai V Suku Cup II 2021

Malai V Suku – Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, M.M., membuka Tournament Sepak Bola Malai V Suku Cup II 2021 Kategori U40+ dan Kategori Umum di lapangan Sepak Bola Sungai Sariak Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan pada Minggu (17/10).

Turut hadir H. Leonardy Harmainy, S.I.P., M.H. gelar Datuak Bandaro Basa, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Raman Rizal, Erman Sudin S.Sos selaku Camat Batang Gasan, Pj. Wali Nagari Malai V Suku, Cik Ajo Cik Uniang Juara tahun 2021, Pemuka Tokoh Masyarakat Batang Gasan serta kesebelasan tim beserta ofisial team.

Wakil Bupati Rahmang dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda dan pemain untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim.

“Semoga pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semangat Kabupaten Padang Pariaman yaitu aman, indah dan ramah. Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan club sepak bola yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet atau club sepak bola itu sendiri,” harap Wabup Rahmang.

Mantan Camat Sungai Limau tersebut menambahkan kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi serta menjujung tinggi fairplay dan semangat sportivitas juga profesionalisme bagi kita semua yg terlibat di pertandingan ini sehingga turnamen tahun 2021 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Rahmang tidak lupa mengingatkan bahwa Kabupaten Padang Pariaman terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa lokasi lainnya.

“Untuk mempercepat vaksinasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan gebyar vaksin di banyak titik dengan dukungan dari Kepolisian dan TNI terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa sekolah”ujar Wakil Bupati

Lebih lanjut Rahmang menyebutkan bahwa bekerjasama dengan kapolres dan dandim juga melaksanakan vaksin door to door tidak hanya ke sekolah-sekolah dan puskesmas saja.

“Padang Pariaman sudah berada pada level II, jumlah masyarakat yang divaksin masih rendah sehingga hal tersebut berdampak Padang Pariaman tidak bisa turun ke level I, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk ikut bervaksin karena itu untuk keselamatan kita bersama” tutup Rahmang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *