Wako Sawahlunto dan Istri, Kembali Bertemu Anak-Anak Yatim.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama istri sekaligus sebagai Ketua TP- PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta, pada Sabtu malam (9/10) mengundang beberapa anak yatim dari Desa/Kelurahan di Sawahlunto secara bergiliran, untuk mengikuti wirid pengajian di Rumah Dinas Walikota Sawahlunto.

Kegiatan wirid yang dilakukan pada setiap bulan ini, dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas rezeki dari Allah SWT dan memberikan bentuk perhatian serta bantuan kepada para anak yatim.

Untuk kegiatan Sabtu kemaren (9/10), giliran anak-anak yatim dari Desa Santur, Kecamatan Barangin guna untuk mengikuti wirid di rumah dinas. Seperti biasanya, kegiatan wirid ini didahului dengan tausyiah dari ustadz, yang kegiatan kemaren diisi oleh ustadz Yusriman Taufik.

Dengan tetap menerapkan kegiatan secara Prokes (protokol kesehatan), sementara untuk acara makan bersama ditiadakan. Namun para anak yatim ini, tetap diberikan nasi kotak untuk mereka makan di rumah masing – masing serta bingkisan dari istri Wako Ny, Meivyta Deri Asta.

Melalui kegiatan ini, semoga anak-anak yatim di Sawahlunto tetap selalu sehat, aman dan lancar dalam berkegiatan. “Semoga menjadi anak yang soleh/soleha dan dipermudah oleh Allah SWT untuk mencapai cita – citanya menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat bagi orang tua, bangsa dan agama,” ungkap Wako Deri Asta dalam pesannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *