Jalin Hubungan Baik, Kasat Reskrim Polres Pasaman Ngopi Bareng Dengan Awak Media

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Mengawali tugas baru di jajaran Polres Pasaman, Kasat Reserse Kriminal Iptu Eri Yuliardi, S.Tr.MH adakan kopi bareng dengan wartawan Pasaman di Caffe 13,  Lubuk Sikaping, Kamis sore (25/11)

Silahturahmi yang berlangsung akrab dan hangat ditujukan untuk membangun sinegritas Polri Polres Pasaman dengan berbagai stake holder dalam menjaga situasi kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Pasaman.

“Terima kasih teman-teman media sudah berkenan hadir. Kami ingin mengenal lebih akrab wartawan dan medianya. Kami harap sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini, bisa tetap kita jaga bersama,” ujar Alumni Akpol angkatan 2016.

Dalam perbincangannya, Kasat Reskrim minta bantuan wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepan kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka menyampaikan berita kegiatan kepolisian, pengungkapan kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman,” ujarnya.

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *