Pemko Sawahlunto, ke Surakarta Mempelajari Mall Pelayanan Publik.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Setelah Kamis kemaren (25/11), Pemko Sawahlunto dan rombongan melakukan pembelajaran dalam mengelola wisata secara baik dan benar serta untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia pendidikan di Kota Jokjakarta, pada Jumat (26/11) Pemko Sawahlunto juga melakukan studi komparatif ke Kota Surakarta.

Pemko Sawahlunto yang terdiri dari Wali Kota (Wako), Deri Asta SH, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr dr Ambun Kadri MKM beserta jajaran OPD terkait dan Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu SE, melakukan studi komparatif ke Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Pemko Sawahlunto, mencoba belajar pengelolaan pelayanan publik khususnya Mall Pelayanan Publik di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah. Dalam studi komparatif ke Kota Surakarta, rombongan Pemko diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakoso di Balaikota Surakarta, Jum’at pagi (26/11).

Kita ketahui, Kota Sawahlunto pada awal tahun 2022 akan memiliki Mall Pelayanan Publik. Hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan efektifitas dan peningkatan kualitas, dalam pelayanan perizinan dan non perizinan bagi masyarakat.

“Artinya, sebelum pelaksanaannya agar kita dapat melaksanakan secara baik dan benar, salah satu caranya kita belajar pada Kota Surakarta yang telah lebih dahulu punya Mall Pelayanan Publik,” ungkap Wako Deri Asta seusai pertemuan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *