Bupati Kab. Agam DR.H. Andiri Warman Resmikan Kantor Kas BNI

Bukittinggi Kabar Daerah – Senen 20/12 siang kemaren Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman resmikan relokasi kantor kas Bank Negara Indonesia (BNI) ke Kecamatan Ampek Angkek, .

Kantor kas BNI ini Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman berharap, hadirnya kantor kas BNI di Ampek Angkek dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

“Selain mendekatkan jarak untuk menabung, masyarakat juga dapat melakukan pinjaman dalam membuka atau mengembangkan usaha,” ujarnya.

Tentu katanya, harus jadi nasabah dulu agar bisa melakukan pinjaman.

Ia mencontohkan, dirinya bisa merintis usaha transportasi AWR itu, dengan melakukan pinjaman ke Bank. Namun dipesankannya, jika mau meminjam harus rutin membayar cicilan tiap bulannya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan BNI Wilayah 02, Didik Siswantono mengatakan, lokasi kantor kas di Ampek Angkek ini begitu strategis.

“Direlokasi ke Ampek Angkek untuk mendekatkan BNI pada masyarakat, supaya bisa mudah menabung di bank ini,” sebutnya.

Selain itu, katanya, hadirnya kantor kas BNI di nagari itu juga untuk membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, terutama pelaku usaha maupun wiraswasta.

“Maka kita berharap masyarakat bisa menabung di BNI. Hari ini sudah empat nasabah yang buka rekening baru di kantor kas ini,” jelas H.AndriWarman. ( jj _ z) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *