Wardah Cosmetic (PT. Paragon), Serahkan Bantuan Paket Sembako, Untuk Warga Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wardah Cosmetic di bawah bendera PT. Paragon Technology and Innovation Jakarta melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) pada Rabu pagi (22/12) memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, di Masjid Raya Silungkang, Kota Sawahlunto.

Human Resources Development (HRD) PT. Paragon Technology and Innovation, Nisa mengatakan bahwa bantuan dalam bentuk sembako ini, merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah rutin diberikan perusahaan kepada masyarakat Sumbar dan kali ini, untuk masyarakat Sawahlunto.

“Kali ini, kita berbagi disemua kota/kabupaten, jadi kuota untuk Silungkang atau Kota Sawahlunto mendapat 200 paket sembako. Kami memperuntukkannya bagi para guru honorer, mubaligh, petugas masjid, petugas amil, aisyiyah dan kaum dhuafa,” ujar Nisa dalam penjelasannya.

Sementara itu, untuk pemeriksaan kesehatan gratis, pihaknya (Wardah Cosmetic) bekerjasama dengan RS. Aisyiyah Padang.

Pada penyerahan bantuan sembako ini, turut dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Silungkang dr Yulson Rasyid SpS dan para pengurus Muhammadiyah serta beberapa tokoh masyarakat Silungkang, Kota Sawahlunto.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM turut menghadiri langsung dan ikut melakukan penyerahan bantuan sembako tersebut secara simbolis kepada perwakilan masyarakat penerima.

Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada PT. Paragon Technology and Innovation serta kepada LAZISMU Silungkang yang telah ikut menjadi penyalur dari bantuan yang disalurkan ini.

“Terimakasih kepada PT. Paragon dan LAZISMU, bantuan ini yang sangat berarti dalam meringankan biaya hidup masyarakat kami di Kota Sawahlunto, khususnya di Silungkang. Semoga PT. Paragon semakin sukses sehingga nanti semakin besar bantuan yang dapat diberikan kepada masyarakat Sawahlunto,” ungkap Sekdako Ambun Kadri mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *