Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Mengunjungi Kampung Marketer di Desa Sikalang Kec Talawi.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta pada Kamis siang (20/1) mengunjungi kampung marketer di Desa Sikalang, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Sawahlunto juga menghadiri kegiatan pembinaan gerakan PKK di Kantor Desa Sikalang.

Kampung Marketer adalah sebuah sebutan untuk kelompok masyarakat di Desa Sikalang, yang bergerak dan berusaha dalam membangkitkan ekonomi rumah tangga dengan melakukan proses pemasaran, untuk berbagai produk melalui pasar digital/online.

Kita ketahui sebelumnya, Pemko Sawahlunto melalui Dinas Perindustrian, perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) telah membantu guna mendukung Kampung Marketer melalui pelatihan dan bantuan dalam bentuk sarana.

Bantuan yang diberikan, seperti komputer, laptop dan iPad untuk men disain agar kelompok ini dapat membangkitkan ekonomi keluarga.

Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta sangat mengapresiasi kegiatan para kaum ibu di Kampung Marketer ini. Dan Ketua TP-PKK Sawahlunto menyatakan siap membantu dan mendukung perkembangan Kampung Marketer agar nantinya dapat memberi hasil lebih maksimal.

“Bagus sekali, pemasarannya mengikuti perkembangan teknologi dan dilakukan secara online. Memang penyesuaian seperti ini yang harus dan perlu kita lakukan guna dalam menjangkau pangsa pasar yang lebih lebih luas,” ujar Ny. Meivyta Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *