Masjid Nurul Ikhlas Talawi Hilir, Diresmikan Oleh Wako Sawahlunto, Deri Asta SH

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Desa Talawi Hilir, Kota Sawahlunto secara resmi pada Sabtu kemaren (8/1) telah menambah tempat sarana umat Islam untuk beribadah dengan diresmikannya, Masjid Nurul Ikhlas Padang Datar, di Desa Talawi Hilir oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH.

Wako Sawahlunto, Deri Asta SH dalam sambutannya saat peresmian masjid tersebut menyampaikan bahwa, perhatian dan dukungan Pemko Sawahlunto terhadap umat atau kegiatan keagamaan, telah dilakukan melalui berbagai program.

Karena dalam misi Pemko Sawahlunto, perhatian kepada kegiatan keagamaan berada pada poin pertama, berupa agar terwujud dan terciptanya kehidupan beragama dan berbudaya, yang semakin baik.

Lebih lanjut dikatakan Wako Deri Asta, “dengan kehadiran masjid yang cukup megah ini, menjadi tugas kita bersama sekarang agar bagaimana mengisinya dengan berbagai kegiatan ibadah, tidak hanya untuk shalat lima waktu dan pengajian, tetapi juga harus diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan lainnya, termasuk yang saat ini sedang digalakan oleh Pemko, berupa rumah tahfidz,” ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta.

Dalam kesempatan ini, Wako Deri Asta yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, H Jaswandi SE, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jamaah dan para donatur, yang secara bersama telah membuat pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan bagian dari ibadah ini, diterima oleh Allah SWT hendaknya, Aamiin yra,” pungkas Wako Sawahlunto mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *