Pengobatan Alternatif Tuak Jang Silungkang, Sesuai Amanah DariNya.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Setiap penyakit ada obatnya dan hal ini sudah sering kita dengar dalam ungkapan kehidupan sehari-hari.  Artinya, apabila sesuai antara obat dan penyakitnya, maka penyakit tersebut akan sembuh atas izinNya.

Sejumlah ulama,  seperti Imam An-Nawawi menyebut bahwa makna dari hadits, “setiap penyakit ada obatnya” adalah sebuah motivasi bagi kita semua, sebagai umat manusia. Agar apapun penyakit yang diderita, harus ada usaha dan upaya kita mencari jalan untuk kesembuhannya.

“Setiap ilmu yang ada pada kita, merupakan titipan dan amanah dariNya. Karena itu, ilmu harus kita jaga dan pelihara sehingga tetap sesuai dengan amanahnya,” ujar Zatasman atau akrab disapa Tuak Jang Silungkang. Saat ditemui di tempat prakteknya, di Pisang Kolek Dusun Rumbio, Desa Silungkang Duo, Kota Sawahlunto, Sumbar.

Berpraktek sejak tahun 2005, pengobatan alternatif Tuak Jang Silungkang memang jauh dari publikasi. Walaupun   sebenarnya, melalui pengobatannya telah banyak  yang berhasil ditolong dan atas kehendakNya pun, bisa kembali pulih seperti sediakala. Bahkan termasuk yang sudah pergi berobat ke negeri jiran, Malaysia (Malaka).

Berpenampilan sosok sederhana dan ramah, sehingga cepat akrab dengan siapapun. Padahal,  sebenarnya telah banyak orang yang ditolong melalui pengobatannya. Dan kebanyakan masyarakat mengetahuinya, berdasarkan dari cerita mulut ke mulut.

Faktanya, melalui pengobatannya dengan media air putih, mampu atas izinNya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sehingga para pasiennya yang datang dan mendapatkan kesembuhan  menyebutnya, “pak ujang itu orangnya biasa tetapi hasil pengobatannya, sungguh luar biasa”.

Tempatnya praktek, selalu ramai dikunjungi oleh para pasien yang datang dari wilayah sekitar Sawahlunto, Darmasraya, Solok, Padang bahkan hingga Jambi dan Pekanbaru.

Dengan memamfaatkan jasa teknologi, saat ini bagi para pasien yang berdomisili jauh, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Kupang atau pun di wilayah Pulau Kalimantan maupun kota lainnya, sudah bisa melakukan pengobatannya, melalui saluran telepon.

Pengobatan yang dilakukannya,  mulai dari yang ringan hingga berat (HIV Aid). Pengobatannya,  melalui media air putih atas izinNya, tuak Jang Silungkang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit serta berbagai bentuk permasalahan non medis.

“Hal ini merupakan kewajiban saya untuk menolong, sesuai dengan titipan ilmu yang ada pada saya. Dan hal yang paling memberi kepuasan bathin bagi saya, apabila pasien yang ditangani, atas izinNya dapat sembuh. Amanah ini yang selalu saya jaga,” ungkap Tuak Jang Silungkang mengakhiri. Silahkan kontak Hp  081374865997. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *