Sembilan orang Guru dapat Apresiasi oleh Wako Padang Panjang

PADANG PANJANG,Kabar Daerah.– Selamat untuk ibu dan bapak guru yang telah meraih prestasi di ITF Ruangguru. Kembangkan terus bakat ibu dan bapak guru, dan bagi ilmu yang telah didapatkan kepada rekan guru-guru lainnya,”Sewaktu Wako Fadly menjamu para guru diruang kerjanya Jumat 22/1 – 2022 .

 

Fadly menuturkan, selain memanfaatkan fasilitas Ruangguru, para guru di Kota Padangpanjang juga bisa memanfaatkan beasiswa S2 (pascasarjana) yang telah diprogramkan untuk para guru di Kota Padangpanjang.

 

“Untuk mengoptimalkan visi dan misi menjadikan Padangpanjang sebagai Kota Pendidikan, kami terus menyiapkan program-program yang mampu memotivasi para guru dan murid untuk mengembangkan diri dan kreativitasnya. Silahkan ikuti setiap kesempatan dan program yang ada,” ujar Fadly.

 

Fitri Kumala Sari salah seorang guru berprestasi di ITF mengatakan, banyak ilmu dan pengalaman yang didapatnya dalam mengikuti program ini. Ia pun berharap program ITF ini dapat berlanjut dan diikuti guru-guru lainnya.

 

“Harapan kami ITF ini dapat berkelanjutan, karena dampak dan ilmu yang kami dapatkan, sangat nyata dan mudah diaplikasikan dalam dunia pembelajaran,” pungkasnya.

 

Adapun guru -guru yang berprestasi di ITF ini adalah, untuk Kategori Guru Berdampak dengan Proposal Terbaik diraih Arianto dari SMP Diniyyah Putri, Dewi Yulianti (SDN 11 Padangpanjang Barat, Donna Gumala Sari (SDN 1 Padangpanjang Barat.

 

Untuk Kategori Most Active Teacher didapat Dewi Yulianti (SDN 11 Padangpanjang Barat) dan Jimi Fernandes (SMPN 4). Sedangkan Kategori Best Teacher direngkuh Fitri Kumala Sari (SDN 10 Padangpanjang Barat), Serley Wahyuni (SMPN 4).

 

Sementara Most Improved Teacher diraih Desra Junita (SDN 1 Padangpanjang Timur dan Nina Novena (SMPN 5). ( zul.) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *