Velix Vernando Wanggai Diskusi Pembangunan Dengan Pejabat Eselon Pemkot Pariaman

 

Pariaman _ Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kota Pariaman, Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Velix Vernando Wanggai, lakukan audiensi tanya jawab dengan pejabat eselon.

Hal ini merupakan permintaan Walikota Pariaman Genius Umar, kepada Velix, dengan menghadirkan secara pejabat eselon Dinas PUPR, Dinas Perkim dan LH, BAPPEDA, dan Dinas Pertanian,Pangan dan Perikanan Kota Pariaman di Balairung Rumah Dinas Wako, Jumat (28/1/2022) sore.

Dalam diskusi singkat yang berlangsung 30 menit tersebut, Velix Vernando Wanggai, banyak sampaikan hal terkait singkronisasi pembangunan daerah dengan pemerintah pusat.

” Pemerintah pusat sangat mendukung daerah-daerah yang ada di Indonesia untuk lebih pro-aktif dalam melakukan pembangunan dan penataan kawasan sehingga akan tumbuh dengan baik, baik itu sumber daya manusianya, maupun infrastrukturnya yang kesemuanya itu adalah dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat yang dimulai dari daerah,” ujarnya. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *