Wawako Sawahlunto, Menghadiri Kegiatan Ultah Kab Solok Selatan Yang ke-18.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Solok Selatan yang ke–18 tahun 2022, Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE pada Jumat (7/1) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok Selatan di ruang sidang DPRD di Golden Arm, Solok Selatan.

Rapat paripurna DPRD digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Solok Selatan ke–18 tahun 2022, dengan mengangkat tema, Dengan Semangat Maju Bersama, Kita Wujudkan Solok Selatan Sejahtera Untuk Semua.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten (Kab) Solok Selatan, Zigo Rolanda dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy serta Forkopimda Provinsi Sumbar.

Sementara itu, Bupati Solok Selatan H Khairunas didampingi oleh Wakil Bupati, Yulian Efi dan Forkopimda Kabupaten Solok Selatan serta segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Solok Selatan, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua IKA dan seluruh Kepala OPD, Wali Nagari dan perangkat adat dan niniak mamak serta dari unsur tokoh masyarakat, Solok Selatan.

Kehadiran Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE tentunya cukup memberi warna dan arti tersendiri bagi Kabupaten Solok Selatan yang masih tergolong belia (18), apabila dibandingkan dengan Kota Sawahlunto yang sudah menapak usia 133 tahun. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *