Bupati dan Wakil Bupati Berikan Bantuan Kebakaran di Jorong Sungai Gemiri

SIJUNJUNG, KABARDAERAH.COM- Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jorong Sungai Gemiri Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII pada Jumat dini hari (11/03).

Penyerahan bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan memberikan motivasi kepada keluarga korban yang rumahnya terkena bencana kebakaran.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan dapat mengurangi beban bagi korban pemilik rumah hendaknya,” ujar Benny.

“Kita yakin berbeda apa yang dirasakan oleh yang terkena musibah dengan kita yang tidak merasakannya, kami berharap para korban untuk tetap tabah dan bisa melewati ujian ini dengan sabar,” harapnya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa barang harian, peralatan rumah tangga dan perlengkapan Sekolah serta sembako lainnya, yang bersumber dari BPBD, Dinas Sosial, BAZNAS dan PMI Kabupaten Sijunjung.

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin menyampaikan musibah tersebut satu rumah semi permanen hangus terbakar terjadi malam tadi (Kamis.red) pada pukul 23.30 WIB rumah dalam keadaan kosong karena pemilik tidak berada di tempat, penyebab Kebakaran sampai saat ini belum diketahui, jelas Jouharuddin

Akibat dari kejadian tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai 165 juta berupa rumah beserta isinya.

Turut hadir dalam penyerahan Bantuan Kebakaran tersebut Kadis Sosial PPr & PA Yofritas, Kepala BPBD Henry Chaniago, Wakil Ketua II BAZNAS Kabupaten Sijunjung Syaril Sahda, Camat Koto VII Elko Febri Marola, dan Kepala Jorong Sungai Gemiri.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *