DPD LPM Kota Sawahlunto dan Rombongan, Disambut Langsung Oleh Bupati Lombok Tengah NTB.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.DPD LPM Kota Sawahlunto bersama LPM Desa – Kelurahan se Kota Sawahlunto melakukan Study Komperatif ke Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk belajar dan menimba ilmu ke Lombok Tengah, yang telah terlebih dahulu bergerak di bidang pariwisata (Mandalika).

Rombongan Sawahlunto, sebanyak 56 orang termasuk Camat Lembah Segar dan Sekcam Barangin serta beberapa kepala desa dan kelurahan yang dipimpin langsung oleh Kadis Sosial Sawahlunto, Efriyanto mewakili Walikota Sawahlunto.

Rombongan LPM Kota Sawahlunto, pada Senin (28/3)  diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, di ruang pertemuan Kantor Bupati Lombok Tengah, NTB.

Bupati Lombok Tengah, H L Pathul Bahri dalam sambutannya mengatakan sangat  mengapresiasi atas kedatangan dan kunjungan  rombongan dari LPM Kota Sawahlunto

Kita ketahui, LPM merupakan sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam mendorong terselenggaranya berbagai program pembanguan disebuah daerah, termasuk Kota Sawahlunto. Dengan semangat kebersamaan, secara bersama pula kita wujudkan Visi dan Misi kota kita.

Lebih lanjut Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya mengatakan, “berbagai tugas LPM dapat dikatakan tanpa batas dan dilakukan secara bersama dengan masyarakat lainnya, untuk ikut  mendorong berbagai pembangunan secara  berkesinambungan guna untuk  memberdayakan masyarakat. Dan hal inilah yang telah  dilakukan di Lombok Tengah,  termasuk berdirinya surkuit bertaraf internasional, seteleh kegiatan Motor GP Mandalika,” ungkap Bupati yang sangat ramah dan familier ini.

“Sebelum sirkuit Mandalika ada dan pembangunan lainnya, Lombok Tengah memperkokoh kegiatan keagamaan serta  perhatian terhadap anak yatim dan kesejahteraan bagi marbot masjid diseluruh Kab Lombok Tengah,” pungkas Bupati Lombok Tengah mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *