Genius Umar Sambut Baik Kunjungan DPP Gebu Minang di Kota Pariaman, Galang Dana Untuk Korban Gempa Pasaman

Pariaman _ Walikota Pariaman, Genius Umar hadir dalam acara pertemuan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) se-Indonesia di Hotel Safari Inn, Kamis (17/3/2022) malam.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka pengerahan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar.

Gebu Minang adalah suatu organisasi masyarakat Minangkabau yang bertujuan menghimpun dan membina potensi masyarakat Minang yang berada di perantauan di bidang ekonomi dan kebudayaan.

Wako Genius hadir dan bertindak menjadi penghubung ranah dan rantau serta menginformasikan kondisi terkini masyarakat yang terdampak gempa bumi di daerah tersebut.

“Hari ini saya melakukan pertemuan dengan DPP Gebu Minang se-Indonesia dalam rangka menyumbangkan dana yang telah digalang oleh DPP beserta DPW Gebu Minang seluruh indonesia, untuk meringankan beban saudara kita di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat yang sedang tertimpa musibah gempa bumi ,” ujar Genius.

“Dana tersebut telah terkumpul sebesar Rp.500 juta dan seterusnya DPP Gebu Minang bersama DPW se-indonesia yang langsung mengantarkan bantuan tersebut ke pemerintah setempat,” sambung Genius.

“Mewakili kepala daerah di Provinsi Sumbar, saya ucapkan terima kasih kepada DPP Gebu Minang yang telah perhatian dan peduli dengan kondisi dunsanak kito yang sedang tertimpa musibah di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, semoga ini dapat bernilai ibadah bagi bapak ibu sekalian,” tutur Genius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *