Kadis Parpora Tutup Arung Jeram Sungai Batang Ombilin Rafting Festival 2022

SIJUNJUNG, KABARDAERAH.COM- Kepala Dinas Pariwisata Afrineldi Amur,  SH menutup Arung Jeram Sungai Batang Ombilin Rafting Festival 2022, Minggu (13/03) yang dilaksanakan RAI Limo Koto dan Pemuda, Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung.

“Kejuaraan Terbuka Arung Jeram  Sungai batang Ombilin yang dibuka pada sabtu (12/03) yang lalu berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti dan semua atlet berhasil mencapai bendungan Sapon Lendah,” kata Afrineldi.

Acara penutupan event ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dan Kapolsek Tanjung Ampalu, Camat, Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan Pemuda.

Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi Amur, SH menyebut,“ Event ini adalah awal yang bisa dijadikan sebagai batu pijakan agar kedepannya dapat menyelenggarakan event yang lebih baik dan lebih besar lagi.”

Dalam acara penutupan ini, Kadis Afrineldi juga menyampaikan apresiasi dengan telah berlangsungnga acara ini dengan baik dan sukses.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan yang berhasil menarik perhatian dan menghibur warga di Limo Koto tersebut.

Afrineldi berharap dengan adanya event ini, olahraga Arung Jeram dapat semakin berkembang dan bisa mengangkat daya tarik pariwisata di Kabupaten Sijunjung.

Adapun pemenang BORF 2022 untuk kategori Slalom:

Juara 1 diraih Batu Gando Rafting 2 dari Kabupatennya Sijunjung.
Juara 2 diraih FAJI Kuansing dari Kabupaten Kuansing Riau.
Juara 3 diraih Silokek 1 dari Kabupaten Sijunjung.

Untuk Kategori Head to Head

Juara 1 diraih Batu Gando Rafting 2 dari Kabupaten Sijunjung.
Juara 2 diraih Naga Putra dari Kota Padang.
Juara 3 diraih Silokek 1 dari Kabupaten Sijunjung. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *