Wakil Bupati Sijunjung Buka Musrenbang RKPD 2023

SIJUNJUNG, KABARDAERAH.COM- Wakil Bupati H. Iradatillah, S.Pt membuka secara resmi Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan IV Nagari di Palangki pada Kamis (3/2).

“Kebersamaan adalah modal dalam pembangunan” demikian Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt mengawali sambutannya.

Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan IV Nagari ini dihadiri oleh Anggota DPRD Brista Yozie, SSi dan Drs. H. E. Nangkodo Sutan Pamuncak, pimpinan OPD, Forkopimcam, delegasi nagari, kepala sekolah, pendamping desa, tigo tungku sajarangan, serta UKPP di kecamatan.

Adapun tema yang diusung dalam Musrenbang ini adalah “Melalui Musrenbang RKPD Kecamatan IV Nagari Kita Tingkatkan Kualitas Daya Saing Ekonomi Daerah dan SDM Didukung Pelayanan Publik Yang Berkualitas”.

Pada kesempatan Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan IV Nagari ini Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt juga menyampaikan program unggulan saat ini diantaranya berupa bantuan pendidikan siswa SMA/SMK, tahfidz di sekolah negeri SMP dan SD, serta dukungan kendaraan operasional untuk Kementerian Agama, dan kampus STIPER akan ditingkatkan menjadi Fakultas Agroteknologi UNP (Universitas Negeri Padang).

“Dengan keterbatasan anggaran, maka kita harus menentukan skala prioritas dalam pembangunan” demikian Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menambahkan.

Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan IV Nagari ini dilaksanakan pada tiga pleno, yaitu pembukaan, ekspos OPD, dan rangkuman. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *