1037 Orang Ketua Dasawisma Terima Bantuan Operasional

Pariaman _ Sebagai bentuk dukungan terhadap program kerja PKK dan kelancaran program pendataan Keluarga terpadu Satu Pintu, Pemerintah Kota Pariaman melalui TP PKK Kota Pariaman memberikan dana bantuan operasional senilai Rp.50 ribu per bulan, kepada masing-masing Ketua Kelompok Dasawisma yang ada di Kota Pariaman.

Untuk Kota Pariaman, ada 1037 Ketua Kelompok Dasawisma yang mendapatkan bantuan dana operasional ini, yang jika dijumlahkan dananya total berjumlah Rp.51.850 ribu dana yang dibagikan, dan dana tersebut dicairkan setiap empat bulan sekali, ungkap Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius saat diwawancarai oleh Tim Peliput MCP di Balairung Rumah Dinas Walikota, Rabu (20/4/2022), dalam acara Penyerahan Dana Transportasi Ketua Kelompok Dasawisma Tahun 2022.

“Memang bantuan dana ini tidak seberapa jumlahnya tapi hal tersebut merupakan salah satu ungkapan rasa terimakasih kami kepada Ketua Kelompok Dasawisma, yang telah membantu kami dalam menjalankan program-program PKK. Mereka adalah ujung tombak dari program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kota Pariaman,” ujar Ny. Lucyanel Genius. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *