Buka Lapangan Kerja Untuk Masyarakat Dharmasraya,Objek Wisata Alinia Farm & Park Utamakan Pekerja Lokal

Dharmasraya-Kabardaerah.Com
Merajut tali silaturahmi di Bulan yang mulia dan penuh berkah Owner Alinia Farm & Park Gelar Acara buka puasa bersama wartawan Sekretariat Wartawan Bersatu (SEKBER) kabupaten Dharmasraya,teng berlokasi di kecamatan Sitiung,Nagari gunung Medan, Selasa (19/4 2022).

Adapun kegiatan buka bersama yang digelar di area wisata Alinia Farm&Park turut juga di hadiri kepala dinas pariwisata,Camat kecamatan sitiung,kepala dinas DLH Dharmasraya,Pemerintah nagari Sitiung,pemuda nagari Sitiung ,dan Media Sekber Wartawan Bersatu kabupaten Dharmasraya.

“Terimakasi kepada kawan-kawan media yang telah hadir di Objek Wisata Aliani Farm & Park. Semoga di bulan pengampunan ini dan penuh berkah ini kita di limpahkan Rahmad dan nikmat oleh Allah”.Jelas Marlis Selaku Owner Alinia Fram Park

Dilanjutkanya,bahwasanya Alinia Fram & Park merupakan kandang ayam yang kami bentuk seelok mungkin dengan menjadi kan tempat yang di isi oleh beberapa wahana seperti Flying Fox, Camping Out Door,Permain motor Roda 4,dan juga ada 1 ekor kuda di tempat wisata Alaina Fram park tersebut.

“Bagi keluarga kita yang ingin bekerja sesuai dengan bidangnya dan kebutuhan kami disini, silahkan untuk mengantarkan surat lamaran ke Alaina Fram park ini.Karena Objek Wisata ini berlokasi di kabupaten Dharmasraya kita juga harus mengrekrut tenaga kerja di daerah ini”.Ukap Marlis selaku pemilik Alaina Fram & park.

Dikatakannya lagi, bahwasanya semoga dengan adanya Objek Wisata yang ini dapat membantu masyarakat kabupaten Dharmasraya dengan lapangan kerja yang ada disini.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *