Dua Puluh Enam Tim Safari Ramadhan, Menyebar Diberbagai Masjid di Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto, yang dipimpin langsung oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Senin sore (11/4), bersama anggota tim lainnya, melaksanakan buka bersama sebelum melaksanakan safari ramadhan, di Rumah Dinas (Rumdis) Wako Sawahlunto.

Tim ramadhan Kota Sawahlunto tahun 2022 yang terdiri dari 26 tim, akan melakukan Safari Ramadhan selama dua (2) hari, yang dimulai pada malam ini, Senin (11/4) dan Selasa (12/4). Tim akan melakukan safari ramadhan sekaligus mengantarkan bantuan, ke berbagai masjid yang ada di Kota Sawahlunto.

Kegiatan seperti ini, merupakan agenda rutin Pemko Sawahlunto pada setiap tahunnya di bulan Ramadhan. “Dengan kegiatan ini, sekaligus hendaknya dapat dijadikan sarana untuk bersilaturrahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat sehingga dapat menjadi nilai mamfaat,” ungkap Wako Deri Asta dalam sambutannya kepada tim ramadhan.

Setelah buka bersama di Rumdis, masing-masing tim langsung bergerak ke lokasi yang sudah terjadwal. Seperti, Wako Deri Asta yang memimpin di tim I pada hari pertama Senin (11/4), melaksanakan kegiatannya di Masjid Taqwa, Desa Talawi Mudiak dan hari kedua Selasa (12/4) melakukan kegiatan yang sama, di Masjid Raya Silungkang.

Wawako Zohirin Sayuti sebagai ketua tim II pada hari pertama Senin (11/4) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Salak. Sementara Selasa besok di Masjid Mujahidin, Desa Kolok Mudik.

Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE yang mengetuai tim III, pada hari pertama di Masjid Nurul Falah, Kel Durian I dan pada Selasa (12/4) mengunjungi Masjid Baitul Amal, Kel Durian II Kec Barangin.

Sementara itu, Sekdako Dr dr Ambun Kadri MKM pada tim VIII, pada hari pertama Senin (11/4), di Masjid Arrahman, Desa Lunto Timur dan Selasa malam (12/4) berada di Masjid Takwa, Kel Lubang Panjang, Kec Barangin, Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *