Kunjungi Masjid Raya Al-Abrar Cubadak Air, Genius Umar Apresiasi Kekompakan Masyarakat Desa Cubadak Air

Pariaman _ Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus yang dipimpin oleh Walikota Pariaman, Genius Umar mengunjungi Masjid Raya Al-Abrar Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis (21/4/2022) malam.

“Seperti biasanya, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi pemerintah dengan masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai program yang sedang dan akan kita kerjakan ,” ujar Genius Umar dalam sambutannya.

Dikatakannya bahwa, Pemerintah Kota Pariaman sedang gencarnya melakukan pembukaan akses jalan baru non budgeter dibeberapa desa di Kota Pariaman, salah satunya di Dusun Baruah Kubu, Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Cubadak Air yang telah ikut berpartisipasi membangun daerah. Kami sangat bangga dengan masyarakatnya yang sangat kompak bergotong royong dan secara ikhlas menghibahkan tanahnya untuk kepentingan bersama,” tukasnya.

Genius menyebutkan bahwa jalan ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sejak lama. Kita berharap dengan adanya pembukaan jalan ini, maka akan membantu mobilitas dan aktivitas warga sehingga imbasnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *