Mardison Mahyuddin : Melalui TSR Khusus Pemko Pariaman Tampung Aspirasi Masyarakat

Pariaman _ Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Pemerintah Kota Pariaman, laksanakan kegiatan safari ramadhan 1443 H tahun 2022 yang diketuai Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, safari dan silaturrahmi ramadhan di Mushalla Haqul Yakin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (21/4/2022) malam.

Dalam sambutannya, Mardison Mahyuddin, mengatakan ia bersama Walikota Pariaman secara langsung turun ke beberapa masjid/mushalla yang ada di Kota Pariaman yang masjid/mushallanya tidak masuk dalam jadwal resmi TSR.

“Hal ini bertujuan dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Karan Aur Dan Jamaah Mushalla Haqul Yakin ini,” ujar Mardison.

Berbagai program pembangunan, program pendidikan dan program keagamaan dan karakter telah menjadi tuangan visi misinya sejak tahun Oktober 2018 lalu dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin.

Juga tak dipungkiri berbagai upaya pembangunan telah diwujudkan dan dilaksanakan, hal itu semata-mata untuk kesejahteraan rakyat dan meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *