Melalui Polres, Disalurkan Bantuan Kepada 2000 Orang Warga Sawahlunto, Sesuai Persyaratan.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1443 H, Polres Sawahlunto atas nama Polri menyalurkan bantuan kepada 2000 orang, warga Kota Sawahlunto sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Penyaluran dalam bentuk program Bantuan Tunai Pangan (Minyak Goreng) sebesar Rp 300.000 per orang, merupakan salah satu program Polri dalam membantu warga masyarakat, akibat Pandemi Covid-19.

Bantuan dari Polri untuk warga Sawahlunto tersebut, pada Senin pagi (25/4) secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf SH SIK MH kepada warga Sawahlunto yang berhak menerimanya, di Aula Rupatama Polres Sawahlunto.

Salah satu syarat bagi warga Sawahlunto penerima bantuan pada program ini adalah, warga masyarakat seperti pedagang kecil, yang belum pernah mendapat bantuan dari pemko atau melalui desa/kelurahan selama ini.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Polres Sawahlunto juga menyerahkan bingkisan kepada mitra kerja polres, yang terdiri dari para wartawan Kota Sawahlunto.

“Terimakasih kepada Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf berserta jajarannya yang telah bermitra dengan para awak media Sawahlunto secara baik selama ini,” ujar An Mukhtar, salah seorang wartawan media online yang menerima langsung bingkisan secara simbolis, dari Kapolres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto dalam sambutannya saat memberikan bingkisan kepada para insan pers menyatakan, “pemberian bingkisan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian Polres kepada mitra kerjanya yang telah berjalan baik selama ini dan sangat bermafaat. Ke depannya, hubungan kemitraan ini harus terus dijaga dan ditingkatkan untuk kebaikan dan kenyamanan warga Sawahlunto secara keseluruhan,” pungkas Kapolres Sawahlunto Ricardo Condarat Yusuf mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *