PPK 2.2 PJN II Usahakan Maksimal Pengerjaan Perbaikan Jalan Lintas Sumatera, Walaupun Terhambat Karena Faktor Cuaca

Dharmasraya, Kabardaerah.com – Sudah menjadi informasi umum ketika salah satu jenis prasarana yaitu jalan memegang peran penting bagi perkembangan suatu daerah. Kemantapan jalan yang terjaga dan terpelihara dengan baik tentunya diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan fungsinya.

Maka dari itu Nova Herianto selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.2 Satuan kerja (Satker) PJN II, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat berusaha maksimalkan, guna memulihkan kembali Jalan Lintas Sumatera dari Kiliran Jao – Batas Jambi Kabupaten Dharmasraya, tahun Anggaran 2022, Minggu (24/4/2022).

Saat diminta komentarnya ia mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya memaksimalkan pengerjaan Jalan Lintas Sumatera agar bisa kembali dilewati pengguna jalan dengan layak.
“Sekarang ini terdapat kurang lebih 1965 lubang yang akan di benahi mulai dari Kilaran Jao – Batas Jambi Kabupaten Dharmasraya.Itu akan kami akan kami upayakan semaksimal mungkin, adapun faktor cuaca sekarang ini yang kurang mendukung (Sering Hujan),kami akan berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi kenyamanan penguna jalan,” ungkap Nova

Sementara itu salah satu pengguna jalan mengatakan, dengan dilakukan perbaikan jalan Nasional memberikan kenyamanan bagi penggunanya serata juga di harapkan mengurangi angka kecelakaan.

Terlihat beberapa titik jalan yang sudah diperbaiki mulai dari kabupaten Sijunjung – batas Jambi. (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *