Saat Wako Sawahlunto Memborong Takjil, Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH disela rintik hujan pada Kamis dan Jumat sore (21-22/4), bersama istri, Maivyta Deri Asta dan beberapa wartawan Sawahlunto melakukan pembagian takjil di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto serta di sekitar Pasar Talawi.

Pemberian takjil secara spontan ini, sebagai bentuk kepeduliannya sekaligus bentuk silaturrahmi langsung sebagai pimpinan daerah terhadap warga masyarakat Kota Sawahlunto. Dan dilakukan disaat ramadhan, yang semua kita tentunya sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Setelah Covid melandai, kita ingin warga Sawahlunto dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini secara tenang dan damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ujar walikota Sawahlunto disela sela pemberian takjil kepada warga yang melintas di depan GPK Kota Sawahlunto.

Sebelumnya, wako beserta rombongan mengunjungi Pasar Sawahlunto dan Pasar Talawi guna melihat langsung kondisi para pedagang pada bulan ramadhan ini dikedua pasar tersebut.

Pada kedua lokasi tersebut, relatif semua berjalan lancar dan aktivitas penjualan pun berjalan sedikit meningkat. Semua warga pedagang terlihat sibuk dengan pembeli yang berbelanja jualan mereka disaat bulan ramadhan tahun ini.

Kita ketahui pada dua tahun sebelumnya, mereka dilarang untuk berjualan dikarenakan Pandemi Covid dan saat ini, sudah mulai melandai.

Setelah berkeliling, Wako Sawahlunto mampir di pasar pambukoan dan sekaligus membeli takjil untuk diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang melintas di depan GPK dan Pasar Talawi, Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *