TSR 10, Sekdakab Padang Pariaman Kunjungi Masjid Raya Paritmalintang

Padang Pariaman — Tim Safari Ramadhan (TSR) 10 Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudi Rapenaldi Rilis bersama rombongan mengunjungi Masjid Raya Paritmalintang, Jumat (8/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Sekda Padang Pariaman usai shalat isya dan tarawih menyampaikan, bahwa safari Ramadhan ini menjalin silaturahmi dengan masyarakat disamping menyampaikan program-program pembangunan yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

Apalagi kepemimpinan Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang saat ini mengusung visi Padang Pariaman Berjaya, Padang Pariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya.

Untuk mewujudkan itu, butuh dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat Paritmalintang, agar visi tersebut bisa diwujudkan.

“Paritmalintang merupakan ibukota kabupaten Padang Pariaman, bagaimana bisa menjadi ibukota yang maju, maju dalam segala hal, baik dalam bentuk pembangunannya, SDMnya, agamanya dan budayanya,” Sebut Rudi.

Selain itu, Rudi Rapenaldi Rilis, juga menyinggung terkait ganti rugi jalan Tol terhadap tanah milik masyarakat yang terdampak dari pembangunan itu. Dimana saat ini pemerintah Provinsi tengah menyelesaikan ganti tersebut, hanya tinggal beberapa titik lagi termasuk ganti rugi untuk warga di Paritmalintang.

“Kepada warga yang tanahnya terdampak pembangunan jalan Tol untuk bersabar, karena ganti rugi akan dibayarkan dan saat ini sedang proses,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rudi Rapenaldi Rilis, juga mengingatkan warga agar waspada terhadap bencana kebakaran, keamanan dan ketertiban serta mengajak warga menghidupkan ronda malam, selalu meramaikan masjid baik selama bulan Ramadhan maupun setelah Ramadhan.

“Saya himbau masyarakat untuk mewaspadai terjadinya kebakaran, jika meninggalkan rumah pastikan semua api sudah mati, agar aman. Disamping itu juga harus mewaspadai tindakan kriminalitas, dimana dibulan Ramadhan kasus kriminalitas cenderung meningkat,” tegasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *